Testimoni-testimoni dari para peserta Bimbel & Member RWP

|


Dina Subagyo
Masih Karyawan

Saya sudah lama mempunyai cita cita membuka babyshop karena saya berpikir baby shop tidak akan sepi karena kebutuhan anak-anak akan selalu ada dan berganti seiring pertumbuhan usianya yang sangat cepat. Namun membuka baby shop memerlukan modal yang tidak sedikit, bisa sampai ratusan juta.


Saya pun tidak putus asa, agar keinginan saya tetap terpenuhi saya mencari cara lain. Akhirnya keputusan saya jatuh pada TOKO ONLINE. karena saat ini orang-orang sudah mulai terbiasa berbelanja dengan toko online. Setelah browsing sana-sini, saya akhirnya memutuskan bergabung menjadi member RWP karena materi yang ada di e book RWP sangat mudah dipelajari dan diterapkan. Selain itu ada dukungan dari admin yang selalu siap sedia apabila menemui kesulitan dalam belajar.


Untuk lebih fokus dalam belajar saya memilih ikut dalam BIMBEL RWP, materi yang diajarkan di BIMBEL sangat banyak mulai meriset kata kunci, belajar SEO, sampai memasarkan produk. Semua materi berusaha saya ikuti dan terapkan.


Setelah ikut BIMBEL RWP saya bisa membuat toko online sendiri, semua materi yang diajarkan sudah saya terapkan dan HASILNYA SUNGGUH SANGAT LUAR BIASA, toko online saya berangsur-angsur banyak pengunjungnya bahkan sudah 2 bulan ini saya sampai kewalahan mengurus toko online saya. Saya pun berkeinginan mempunyai toko online yang lain, ternyata membuat TOKO ONLINE tidak serumit yang saya bayangkan. Bahkan saya mempunyai kepuasan tersendiri dalam mengelola toko online saya karena jerih payah saya tidak sia-sia.


Pengunjung-pengunjung yang datang di website saya berasal dari kata kunci yang sudah saya target (google search-red) sesuai materi yang diajarkan di BIMBEL RWP.


Belajar dan Fokus kunci utama kesuksesan, BIMBEL RWP akan membantu kita dalam belajar. TIM RWP dengan sabar dan telaten membantu kesulitan yang kita hadapi. Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk ikut dalam BIMBEL RWP apabila ingin sukses.


Akhirnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TIM RWP yang dengan sabar membantu saya belajar dari nol sampai saya bisa membuat sebuah website.


Note : Bulan Desember 2011, Bu Dina sudah dapat order dari Luar Negeri utk Toko Online baju bayi nya. Meski luar negeri nya masih di Timor Timur (Kota Dili), namun Pengelola Bimbel sangat bersyukur karena pengunjung datang tanpa biaya promosi. Masih terus mengandalkan SEO Google yg gratis itu….! (Redaksi).


Saya yakin RWP akan menjadi semakin JAYA dan MAJU.

Salam Sukses

Dina Subagyo-Surabaya,
www:bajubayilengkap.com
-------------------------------------------------------------------------------------


Kesty
Karyawan Swasta
Pesanan 2-3 orang per hari

“Apa yang Kesty putuskan pada bulan Januari 2011 untuk belajar membuat website secara OFFLINE dengan Pak Davit dan Asisten sudah menghasilkan uang, karena pembeli sudah datang order melalui websiteku di www.carasehatalami.com. Disini diajarkan bagaimana mendatangkan pembeli dengan ilmu SEO nya, Websiteku sudah jadi dalam Minggu ke-2 proses belajarku dengan Pak Davit dan Asistennya. Sampai saat ini Saya masih melakukan konsultasi untuk editing webku serta dalam belajar mengulang dengan GRATIS!!!! Kini Saya menerima pesanan 2-3 orang per hari melalui bisnis.


Sekali lagi Kesty menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Pak Davit dan Asistennya (Mas Suherman, Mbak Yayah, Mas Arif, dll) yang telah setia, memberi semangat memberikan ilmunya tentang seputar website, affiliate, dll. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikannya. Amin…Amin…Amin…!”


Kesty-Jakarta
www.carasehatalami.com

0 comments:

Post a Comment

 

©2009 Info Bisnis & Kesehatan | Template Blue by TNB

Blogger Wordpress Gadgets